Kamis, 23 Mei 2013

Pengalaman Kuliah

Assalammualaikum Wr, Wb.


Saya mulai dengan memperkenalkan diri saya sendiri, M. Suharto Manggala Putra. Saya akan membagikan pengalaman saya berkuliah di Teknik Informatika Universitas Bengkulu. penulisan artikel pada blog inipun untuk memenuhi tugas E-Commerece.


Saya masuk Teknik Informatika pada tahun 2010. Pada saat pertama masuk perkuliahan saya belum mengenal orang-orang yang seangkatan dengan saya, dan mata kuliah perkuliahannya belum saya pahami. memang pada saat di SMA sudah mempelajari dasar-dasar ilmu dari komputer. saya di SMA mempelajari bahasa pemrograman delphi, dan sekarang sudah lupa cara mengkoding menggunakan delphi. di semester 1 perkuliahan kita bertemu matakuliah PPRPL yang mempelajari tentang Java menggunakan IDE netbeans. dan sampai sekarang pun (semester 6) kita tetap menggunakan Java, bahkan untuk Kerja Praktek.


Kuliah di Teknik Informatika UNIB memang banyak tantangannya, tetapi setelah tantangan dan kesulitan berlalu, itu menjadi sebuah kenangan yang indah. saya pun sering tertawa sendiri kalau mengingat kejadian-kejadian yang tidak terlupakan, seperti mengerjakan tugas besar yang membuatnya terburu-buru. persentasi kerja kelompok yang gokil, dan masih banyak lagi.

Perkuliahannya disini jangan terlalu santai, dan jangan terlalu serius, dibawa enjoy aja berohhh, mumpung masih muda, nikmatin aje nih hidup. kalo ada tugas ya kerjain. kalo dosennya ketemu yang ga enak ya nasib. siap-siap panen cabe, hahahaa...

Sekian dulu cerita pengalaman saya berkuliah di Teknik Infromatika UNIB. mau lanjut ngoding untuk Tugas Kerja Praktek, Sekian.. Wassalammualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar